AD (728x60)

Featured Post (TOP)

Flickr Images

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Recent Posts

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Subscribe Via Email

Sign up for our newsletter, and well send you news and tutorials on web design, coding, business, and more! You'll also receive these great gifts:

Selasa, 19 Mei 2015

Keselamatan ford

Share & Comment
Titanium ditawarkan dengan peralatan Group 301A, yang menambahkan fitur paket Teknologi ditambah roda kemudi dipanaskan, dipanaskan dan berventilasi set depan, kursi belakang dipanaskan dan sunroof panoramic.honda jazz rs 2015 , Peralatan Kelompok 302A mencakup fitur tersebut ditambah jalur keberangkatan sistem peringatan dengan jalur menjaga membantu, lampu depan xenon dengan kontrol otomatis high-beam, wiper otomatis, baris kedua sabuk pengaman tempel tiup, kamera depan 180 derajat dan sistem parkir otomatis untuk paralel dan tegak lurus parkir (Ford Peningkatan Taman sistem Assist). 



Ford Edge Sport tersedia dengan Peralatan Grup 401A, yang menambahkan fitur dari paket Teknologi ditambah kursi depan berventilasi, kursi belakang dipanaskan, peringatan jalur keberangkatan dengan jalur menjaga membantu, yang liftgate hands-free, lampu xenon dengan kontrol high-beam otomatis , wiper otomatis, kamera depan 180 derajat dan sistem parkir otomatis. Paket Bantuan driver untuk Sport (akhir ketersediaan) menambahkan control adaptif cruise, sistem peringatan tabrakan depan dengan pengereman otomatis, dan roda listrik tilt-and-telescoping steering. Pembeli Sport juga bisa mendapatkan velg 21-inch (dengan ban musim panas opsional).
Powertrains dan Kinerja

2015 Ford Edge tersedia dengan salah satu dari tiga mesin serta baik depan atau all-wheel drive. Semua model datang dengan transmisi otomatis enam percepatan. Standar pada semua tapi Sport adalah turbocharged 2.0-liter empat silinder baru yang menghasilkan 245 hp dan 275 pound-feet torsi. EPA memperkirakan bahwa Edge front-wheel-drive dengan mesin 2.0-liter akan mencapai 24 mpg gabungan (20 kota / 30 jalan raya). Yang turun sedikit untuk 23 mpg gabungan (20 kota / 28 jalan raya) dengan all-wheel drive. Fungsi mesin stop-start otomatis adalah opsional untuk front-drive, konfigurasi mesin empat silinder untuk lebih menghemat bahan bakar.

SE, SEL dan Titanium pembeli dapat memilih untuk mesin V6 naturally aspirated 3.5-liter yang membuat 280 hp dan 250 lb-ft torsi. Peringkat ekonomi bahan bakar untuk 3,5 adalah 21 mpg gabungan (18 kota / 26 jalan raya) dengan penggerak roda depan dan 20 gabungan (17/25) dengan all-wheel drive.

Model Sport datang secara eksklusif dengan mesin V6 2.7-liter. Mesin turbocharged ini bergolak keluar 315 hp dan 350 lb-ft torsi. 2,7 adalah EPA dinilai pada 21 mpg gabungan (18/27) dengan penggerak roda depan dan 20 mpg gabungan (17/24) dengan all-wheel drive.

The 2.0-liter empat silinder tidak dinilai untuk menarik di Ujung terakhir, tetapi sekarang. Ini maxes keluar pada 3.500 pound ketika dilengkapi dengan baik, seperti melakukan 3.5-liter dan 2.7-liter mesin V6.
http://newcarfuture.com/harga-mobil-honda-jazz-2015.html
Tags:

Written by

We are the second largest blogger templates author, providing you the most excellent and splendid themes for blogger cms. Our themes are highly professional and seo Optimized.

0 komentar:

Posting Komentar

 
@2014 | Distributed By My Blogger Themes | Designed By Templatezy